[PV] YUI - Tomorrow's way

[Tomorrow's way]

Artis: YUI
Single: Tomorrow's way
Jenis: mp4/DVDRip
Resolusi: miniHD/480p

DOWNLOAD
Pass: YL-SUB


Screenshot

Romaji Ima wo kowashite shimaitai Ima ni sugaritsuite itai Jibun no koto wa wakaranai Yarinaoseru hazu nai yo Shiranai machi ni kakurete mite mo Madogoshi ni tada ima wo omou Nigedashitai shoudou kara Nigedasu made no koujitsu ni mayou Chigireta kioku wo tadoreba Ano goro ni datte modoreru Itsuka no shounen mitai ni Kanaeru tame umarete kita no Osanaki hibi ni egaita uchuu I’m a baby nakitaku mo naru Teni ireru tame no Itami nara so good Ikiru koto ga tatakai nara Kachimake mo shikata ga nai koto Sonna koto kurai wakatte iru yo Nakidashitai shougeki kara Hashiridashita asu he to kodou ga sawagu Massugu ni ikite yukitai Tada massugu ni ikite itai Ano hi no shounen mitai ni Kanaeru tame umarete kita no Osanaki hibi ni kanjita kokyuu I’m a baby nakitaku mo naru Teni ireru tame no Itami nara so good Dareka no kotoba ni tsumadukitakunai Madowasaretaku nai… Ashita mo kitto kagayaite iru Osanaki hibi ni modoranakute ii Tomorrow’s way of my life kowagari dakedo Hikikaesenai michi ni tatteru Kanaeru tame umarete kita no Osanaki hibi ni egaita uchuu I’m a baby naitari shinai Teni ireru tame no Itami nara so good Terjemahan Indonesia Aku ingin menghancurkan waktu ini Aku ingin berpegang teguh pada waktu ini Aku tak mengerti dengan diriku sendiri Aku harap bisa membuat permulaan yang bagus Walau aku berusaha bersembunyi di kota yang asing Aku memikirkan apa yang terjadi di balik jendela ini Aku ingin lari dari ketergesaan Aku akan bingung dengan keragu-raguan sampai aku melarikan diri Jika aku mengikuti kenangan yang sudah berkeping-keping Aku bisa kembali ke masa itu Seperti anak laki-laki waktu itu Aku terlahir untuk hidup Ke dunia yang kubayangkan saat kecil Aku seorang bayi, aku ingin menangis Penderitaan yang dialami untuk mendapatkannya Terasa sangat indah Jika hidup adalah pertarungan Kau tak akan sanggup menang atau kalah Aku tahu tentang hal itu Hatiku berdebar di luar kendali karena berlari menuju esok dari keributan yang membuatku ingin menangis Aku ingin hidup dengan jujur Aku hanya ingin hidup dengan jujur Seperti anak laki-laki waktu itu Aku terlahir untuk hidup Nafas yang kurasakan saat aku kecil Aku seorang bayi, aku ingin menangis Penderitaan yang dialami untuk mendapatkannya terasa sangat indah Aku tidak ingin tersandung karena kata-kata seseorang Aku tak ingin bingung Esok hari pasti akan bersinar juga Tidak apa-apa jika tidak bisa kembali ke masa lalu Aku takut akan jalan hidupku besok, tapi Aku berdiri di jalan dimana aku tidak bisa kembali Aku terlahir untuk hidup Di dunia yang kubayangkan saat kecil Aku seorang bayi, dan aku ingin menangis Penderitaan yang dialami untuk mendapatkan apa yang kuinginkan Terasa sangat indah

Share:

0 komentar:

Post a Comment